We Just We Are MPK

"We Are Different, To be Better"

Sabtu, 20 Agustus 2016

Pemilihan ketua MPK periode 2016/2017

Pemilihan Calon Ketua Umum MPK  2016 - 2017

Salah satu proses penting dalam rangkaian kegiatan Ksatria, diantaranya: seleksi Calon Pengurus MPK, Pemilihan Calon Ketua MPK tahun 2016 - 2017 dilaksanakan untuk persiapan PILKAOS SMANIK yg akan datang

Pemilihan Calon Ketua Umum MPK  2016 dilakukan sedikit berbeda karena menggunakan sistem Voting. Dengan kerja keras dan dukungan luar biasa dari Panitia dr MPK serta guru pembimbing Ibu Wiwik Sri Lestari  yang mengawasi serta memberi masukan selama proses pemilihan, akhirnya dapat dilaksanakan dengan baik proses pemilihan dengan jujur dan baik.

Pemungutan suara yang dilaksanakan di Ruang media SMANIK. Dengan diikuti para calon kepengurusan mpk yang baru maupun kepengurusan yang lama. Para Calon Ketua MPK yang telah berproses panjang untuk menjadi pemimpin MPK bersikap sportif dan mendukung siapapun Calon Ketua MPK terpilih. Dengan mengucap alhamdulillah maka terpilih dengan suara terbanyak, yaitu:

Ketua MPK terpilih periode 2016 - 2017: Valentinus M. W. A. W


Selamat dan sukses kepada Calon Ketua  terpilih, semoga dapat melanjutkan amanah kepemimpinan dengan baik dan membanggakan. 















4 komentar:

  1. dhiq asyik ya adminnya aktif webnya jadinya interaktif, up to date uhh. osisnya diajakin dong biar web osisnya juga infonya jalan terus:(

    BalasHapus